Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rank & Visitors

Ronaldo: Tiap Hari Saya Belajar dari Mourinho

Sabtu, 15 Januari 2011

Share this history on :




"Saya merasa lebih lengkap dari pada sebelumnya."
Sosok Jose Mourinho rupanya menjadi pelatih idaman bagi Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal ini mengaku senang dengan jiwa kepemimpinan Mourinho.

"Saya setiap hari belajar sesuatu yang baru dari dia. Saya merasa lebih lengkap dari pada sebelumnya," kata Ronaldo kepada RealmadridTV.

Musim ini, Ronaldo seolah menemukan ketajamannya kembali bersama Mourinho. Bahkan, sampai pekan ini Ronaldo menjadi top skorer sementara La Liga dengan mengoleksi 22 gol.

"Saya ingin terus belajar banyak dari dia (Mourinho). Sebab, Mourinho adalah salah satu orang di balik kesuksesan kami," ujar Ronaldo.

Menurut Ronaldo, Mourinho bukan hanya pelatih yang pandai meracik strategi, namun para pemain juga merasa nyaman dengan MOurinho.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar